Saturday, July 04, 2009

Tentang saya

Saya, Antonius Apriliano Lusuba, adalah seorang laki-laki yang berkulit sawo matang(agak hitam gt), kurang lebih memiliki tinggi badan 184cm, jadi dari kecil saya sudah termasuk yang tinggi dibanding teman-teman saya. Mengingat masa kecil, saya termasuk anak yang pendiam, cenderung menginginkan keharmonisan dibanding pertikaian, cenderung tidak mengatakan apa yang saya inginkan. Kata ibu saya, saya saat lahir pun tidak nangis, ntah ini ada hub.nya atau tidak. Menjelang dewasa, saya rasa sedikit demi sedikit saya mulai berubah, saya pun sering menjadi 'pelawak' di antara teman-teman saya. Humoris mungkin sesuatu yang menonjol dari diri saya, hehe...

1 comment:

  1. hahaha tinggi lo 184?asoy dah...haha
    ton lo lahir gak nangis?hhehe

    ReplyDelete